Rabu, 28 Juli 2010

apa itu Es Mr.Cool?

 adalah sebuah inovasi dalam dunia industri makanan/minuman di Indonesia. Konsep bisnis es ini memang agak-agak mirip dengan berjualan es mambo, namun dengan sentuhan-sentuhan inovasi yang membuat pelaku industrinya lebih mudah dalam bekerja namun tetap menghasilkan keuntungan yang lumayan.


Saya sudah menjalankan usaha ini dengan cara dititipkan di kantin-kantin dan hasilnya cukup memuaskan. Es ini mudah diserap pasar karena harganya yang terjangkau dan rasanya yang banyak disukai baik oleh anak-anak maupun orang dewasa.


Produk ini memiliki rasa yang sangat beragam .Jika usaha ini ditekuni dengan serius, Saya yakin akan sangat membantu perekonomian keluarga Anda. Beberapa persoalan yang berhubungan dengan bisnis ini akan saya sharingkan dengan suka rela baik via email, telepon ataupun sms.

Mr Cool
Es Cream Mr Cool adalah Es Cream dengan inovasi yang sebenarnya produk minuman biasa. Sebuah produk baru dalam bentuk bubuk instan dalam kemasan dan di olah dengan metode water injection. produk ini aman di konsumsi semua lapisan masyarakat, dari anak-anak, remaja dan Dewasa... pembuatannya di lakukan oleh ahlinya dan sangat memperhatikan standart cita rasa yang tinggi dan kelayakan konsumsi.





Varian Produk Ice ada 10 rasa :




Chocolate Milk ( Rasa Coklat Susu )
 Vanilla Milk ( Rasa Vanilla Susu )
SoGem ( Rasa Soda Gembira )
Strawberry Mlik (Rasa Strawberry Susu)
Durian (Rasa Buah Durian)
Anggur (rasa Buah Anggur)
Cocopandan (Rasa Buah Kelapa)
 Lychee Milk ( Rasa Leci Susu )
 Melon Buah ( Rasa Buah Melon )
 Orange ( Rasa Buah Jeruk )

*Ukuran sachet 5 x 12.5 cm, Berat 5.5gr
*1 Pack Isi 240 sachet,Berat 1.8Kg

Tidak Mengandung Bahan Pengawet dan 100% Halal
No Ijin  Tercantum di Kemasan Ice Cream



KEUNTUNGAN USAHA ICE CREAM Mr. COOL & CAPINOS

  1. Ice cream dibuat secara Instan powder dan dipacking dengan packing 3 lapis, sehingga sangat aman untuk di distribusikan ke seluruh wilayang Indonesia.
  2. Kemasan sachet dengan dried powder menjadikan Ice Cream Mr. Cool sangat murah dalam hal biaya distribusi / pengiriman dan sangat mudah di distribusikan ke wilayah-wilayah pelosok di seluruh indonesia.
  3. Mempunyai beberapa varian rasa yang dapat memberikan kenikmatan pada pelanggan dan mengurangi rasa bosan pelanggan.
  4. 100% Halal.
  5. Dapat dikonsumsi oleh semua kalangan.

TIAP DAERAH KECAMATAN KAMI BUTUHKAN 1 AGEN SAJA
Syarat dan ketentuan silahkan kontak via CALL ato SMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar