Selasa, 27 Juli 2010

PELUANG USAHA ES MR.COOL

USAHA ES  MRCOOL
    






Nah...,   Es "Mr.Cool" ... hadir... menjadi sebuah solusi...! Membidik pasar yang lebih luas dan sangat terjangkau... !
Selain. murah dan tak kalah cita rasanya dengan es " produk baru yang telah menguasai pasar " dan sejenisnya, menjadikan es mr cool sebagai sebuah inovasi baru... untuk menjadi peluang usaha yang sangat menguntungkan untuk memenuhi permintaan dan selera ( cita rasa ) pasar.
Di samping itu... pembuatannya juga di lakukan oleh ahlinya, serta sangat memperhatikan cita rasa dan kelayakan untuk di konsumsi ( tidak menimbulkan efek buruk bagi kesehatan ). Sehingga aman di konsumsi dan menyegarkan badan.
 & Es "Mr.Cool" kini lahir dan mulai di pasarkan. Mulai dari Yogyakarta... dan sekitarnya. Dalam waktu singkat... para agen dengan cepat bermunculan di mana-mana, sebagian Jawa Tengah ..., Jawa Barat ..., bahkan sudah mulai masuk DKI. Jakarta....
Ini di sebabkan..., karena...  Es "Mr.Cool" memang telah menjadi produk baru setelah es " Lilin ", es produk lama dan sejenisnya. Yang memang di tunggu dan dicari masyarakat luas di indonesia... !
; Es "Mr.Cool"... telah terbukti... dan diminati masyarakat... !
 Es "Mr.Cool"" juga sebuah PELUANG USAHA... bagi MEREKA ingin SEGERA MENDAPAT PENGHASILAN yang MENJANJIKAN... !
Sekarang.. !Kami Tunggu Anda untuk secepatnya mengambil peluang ini... !
Berminat.. !


Bisnis Es  Mr Cool adalah Bisnis baru dan peluang usaha yang sangat menguntungkan bagi mereka yang ingin mendapatkan PENGHASILAN yang MENJANJIKAN...!!! karna Dengan Harga MURAH & Terjangkau. Juga Mudah untuk di Pasarkan.


Keunggulan Es  Mr Cool:


* Tidak mengandung Bahan Pengawet (aman di Konsumsi).

* 100 % Halal

* No Ijin DEP.KES. Tercantum di Kemasan

* Praktis Pembuatan nya dengan metode water injection

* Mudah di Pasarkan

Kami juga menyediakan paket HEMAT bagi Produsen Baru yg ingin memulai membuat juga memasarkan produk  Mr Cool. ada  paket Hemat yang Kami Tawarkan dengan Harga MURAH & Terjangkau....

PATNER BUKA USAHA MANDIRI Es Mr Cool

DI CARI PEMASARAN Es  Mr Cool


HAGA MURAH DAN BERSAING...!!!!!



UNTUK INFO LEBIH LANJUT Hub.Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar