Senin, 26 Juli 2010

PRODUK TERBARU


Es Capinos... Produk Baru... Bisnis Nyata terkini !


Munculnya es cream inovasi baru di sekolah-sekolah, kampung-kampung sampai warung-warung di hampir seluruh pelosok indonesia, menjadikan daya tarik tersendiri untuk dapat menambahpendapatan usaha rumahan ( keluarga ).

Saatnya muncul produk terbaru yang mempunyai berbagai kelebihan dan keunggulan, es cream tersebut adalah " Es Capinos ". 



Es Capinos diproduksi dengan kualitas standart “Premium Class” dengan jangkauan pasar menengah atas. Es Capinos diluncurkan dengan 8 varian rasa, yaitu : Rasa Coffee Cappucino, Chocotiramizu, Vanilla Chococino, Banana Strawberry, Apple Blueberry, Mix Fruits, Durian Cappucino dan Orange Moccacino

Produk EsCapinos dapat disajikan dengan 3 cara yaitu dengan diblender (Ice Blended), diisi dengan air minum (Es Cream) dan dikocok (Es Kocok). Salah satu keunggulan Es Capinos adalah kualitas bahan baku sebagai Instan Powder yang sangat mudah larut waktu proses penyajiannya.

Sebagaimana cara pembuatannya sama persis dengan es cream yang telah banyak beredar, yaitu : memakai metode water injection yang dibekukan dengan freezer.




Es Capinos mempunyai berbagai keunggulan dan kelebihan, di antaranya :

   1. Es Capinos juga bisa dibuat untuk membuat Juice, baik menggunakan blender maupun hanya cukup sekedar diseduh atau dikocok dalam gelas untuk penyajiannya.
   2. Es Capinos diperuntukkan tidak hanya untuk anak kecil ( SD-SMP ), tapi juga untuk anak-anak remaja ( SMA ), bahkan diperuntukkan juga untuk semua kalangan penyuka es cream atau es juice ( termasuk di dalamnya orang tua ).
   3. Es Capinos mempunyai tekstur yang lembut, hingga ketika membeku tidak terasa keras ( empuk ).
   4. Disamping kemasannya yang Mewah & memiliki cita rasa yang Gaul ( sesuai perkembangan jaman ), Es Capinos ( 20 gram ) tampil lebih besar dari segi isi dan kemasan.
   5. Dari segi keuntungan, Es Capinos bisa memberi keuntungan yang lebih besar daripada es-es cream inovasi yang telah beredar selama ini.
 

Dengan demikian, bagi siapa saja yang ingin menangkap peluang besar ini Es Capinos menjadi produk yang tak bisa diremehkan. Pemasaranpun mudah dan banyak segmennya. Tentu saja keuntungan yang didapat pun lebih besar.

Ada 8 rasa Es Capinos, yaitu :

   1. RASA CHOCOTIRAMISU,
   2. RASA COFFEE CAPPUCCINO,
   3. RASA DURIAN CAPPUCCINO,
   4. RASA MIX FRUITS,
   5. RASA ORANGE MOCCACINO,
   6. RASA VANILLA CHOCOCINO,
   7. RASA BANANA STRAWBERY,
   8. RASA APPLE BLUEBERRY,


*Ukuran sachet 14 x 4.5. cm, Berat 5.5gr
*1 Pack Isi 240 sachet,Berat 2.2Kg


STANDART PENYAJIAN

ICE CREAM (Water Injection)

Masukkan air minum sebanyak 82 ml ke dalam sachet Es Capinos, tutup kembali dengan alat press dan kocok hingga rata. Lalu bekukan ke dalam Freezer dan siap dipasarkan.

ICE SHAKE

Tuangkan 150 ml air mimun ke dalam Shaker / alat pengocok, masukkan bubuk instant Es Capinos lalu kocok. Masukkan ke dalam cup Es Capinos yang sudah diberi es giling sebanyak 3/4 bagian.

ICE BLENDED

Tuangkan es batu giling/halus sebanyak 3/4 bag. cup masukkan ke dalam blender dan masukkan bubuk instant Es Capinos, Tambahkan 100 ml air minum lalu blender.
Tuangkan ke dalam cup Es Capinos ( jika diperlukan tambahkan susu kental manis atau coklat mysis ) lalu sajikan.


-------------------------------------------

SEGERA:
----------------------------------------
COOL PACK RP.50.000,-
*Berfungsi membantu agar ice cream tidak mudah mencair dengan bahan kimia khusus yang aman
ICE PACK RP.15.000,-
*Berfungsi Sebagai pengganti es batu, membantu menjaga haawa dingin
-----------------------------
Cara Pakai:
Masukkan bersama es cream didalam media penyimpanan sesuai jumlah ice cream yang disimpan dan ukuran media penyimpanannya (box/termos/ stereofoam).semakin banyak es cream atau semakin besar media penyimpanan, maka semakin banyak ice pack/cool pack yang diperlukan.


Contoh:
100 Ice Cream = 1 Cool Pack
50 Ice Cream = 2 Ice Pack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar