Minggu, 25 Juli 2010

CARA PEMBUATAN














 Yang paling utama adalah tabung suntik serta lem tembak. Cara pemakaiannya, kita masukkn air ke dalam kemasan sachetan es camelo melalui tabung suntik, kemudian jarum suntik kita lepas, kita tutup lobangnya dengan lem tembak. Saya akan pandu Anda lebih lanjut jika memang Anda berminat.
Jadi intinya penjual camelo memproduksi es ini dengan cara membeli kemasan sachet, kemudian memberi suntikan yang berisi air matang dalam sachet tersebut, kemudian setelah penuh ditutup dengan menggunakan lem tembak. Setelah itu dimasukkan freezer untuk dijadikan es. Lalu dipasarkan.


Proses Produksi
Proses pengolahan sangat praktis, Dalam prosesnya, bahan baku es Instant yang dikemas dalam bentuk sachet ini diisi air hingga penuh -dengan cara disuntik- kemudian lubangnya ditutup dengan lem tembak (lem kaca, tidak bercampur dengan air). Kemudian kemasan es yang sudah penuh berisi air akan berbentuk menyerupai bantal, disimpan ke dalam freezer hingga membeku hingga Produk siap dipasarkan. Dengan cara dititipkan dikantin-kantin kantor, sekolah, dsb. Menggunakan termos atau media simpan yang lain agar tidak mudah beku

------------------------------------------------------------------------------------




Cara pengisian air ke dalam kemasan Mr. Cool dengan cara menyuntikkan pada sisi kemasan, |
tepatnya dibalik sambungan.


Lubang bekas suntikan direkatkan memakai tembakan lem, lalu kocok-kocok agar serbuk es Mr. Cool tercampur dengan air secara merata.
Setelah es dalam kemasan dikocok merata, lalu dimasukkan ke dalam freezer
Es Mr.Cool dalam Box Styrofoam siap di pasarkan
Es Mr.Cool yang sudah jadi dimasukkan dalam Box Styrofoam dan siap dipasarkan

Es Capinos yang sudah jadi dimasukkan dalam Box Styrofoam dan siap di pasarkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar